Hasil Liga Inggris Manchester City vs Arsenal, Skor Imbang 0-0

Sport KitaHasil Liga Inggris Manchester City vs Arsenal di Stadion Etihad imbang tanpa gol, pada Minggu (31/03/24) malam WIB. Bertanding di pekan ke-30 Liga Inggris 2023/2024, Man City dan Arsenal tampak kesulitan untuk mencetak gol kemenangan, kedua tim bermain sangat hati-hati.

Pada babak pertama Man City tampil begitu mendominasi. Pasukan Josep Guardiola tampak ngotot sejak menit pertama demi mengejar Liverpool yang kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024.

Bacaan Lainnya

Sebab kemenangan atas Arsenal akan membuat Man City yang kini menduduki peringkat ketiga akan naik ke urutan kedua, mereka akan mendekati posisi Liverpool. Sementara bagi Arsenal, kemenangan atas Man City bakal membantu mereka menggeser Liverpool dari puncak klasemen sementara.

Tak heran saling jual beli serangan langsung terlihat sejak menit pertama. Hanya saja, Man City lebih mendominasi dengan 60 persen lebih menguasai bola.

Hasil imbang itu justru menguntungkan Liverpool. Sebab The Reds kini bisa sedikit tenang di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024 dengan mengoleksi 67 poin beda dua angka dengan Arsenal.

Hasil imbang ini juga membuat Arsenal tertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024 dengan 65 poin. Sementara Man City juga tertahan di peringkat ketiga dengan 64 poin.

Susunan Pemain:

Manchester City : Ortega, Akanji, Ruben Dias, Ake, Gvardiol, Rodri, Kovacic, Bernardo Silva, De Bruyne, Foden, Haaland.

Cadangan: Carson, Stones, Gomez, Lewis, Bobb, Grealish, Doku, Nunes, Alvarez.

Arsenal : Raya, White, Saliba, Gabriel, Kiwior, Odegaard, Jorginho, Rice, Saka, Havertz, Jesus.

Cadangan: Ramsdale, Tomiyasu, Zinchenko, Partey, Smith Rowe, Vieira, Martinelli, Trossard, Nketiah.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan