Hasil Liga Inggris 2022-2023: Leicester City Hajar Tottenham Hotspur 4-1

BOLA, – Hasil pertandingan Liga Inggris. Tottenham Hotspur dihajar Leicester City 1-4 dalam lanjutan pertandingan pekan ke-23 Premier League 2022-2023, di King Power Stadium pada Sabtu, (11/2/2023) malam WIB.

Tottenham unggul terlebih dahulu pada menit ke-14 dari sepak pojok yang disambut dengan sundulan Ben Davies yang membentur Victor Kristiansen, kemudian bola mengarah ke Rodrigo Bentacur yang langsung mencepoloskan bola ke gawang Danny Ward.

Bacaan Lainnya

Sembilan menit berselang, Leicester City membalas pada menit ke-23. Bermula dari tendangan pojok, bola sundulan Timothy Castagne disambar dengan tembakan Nampalys Mendy ke gawang Fraser Forster. Skor 1-1.

Pada menit ke-25, Leicester berbalik unggul, Wout Faes merebut bola dan memberi umpan pada Kelechi Iheanacho, yang diteruskan kepada James Maddison, kemudian melakukan tendangan mendatar ke sudut kiri gawang untuk membawa Leicester berbalik memimpin 2-1.

Advertisement

Dimasa injury time babak pertama Tottenham kembali kebobolan. Iheanacho membawa bola hingga depan kotak penalti Tottenham sebelum menendang bola ke sudut kiri gawang tanpa bisa dihalau Forster. Skor 3-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Leicester kembali memperbesar keunggulan dan mencetak gol keempat mereka pada menit ke-81 lewat tembakan Harvey Barnes.

Advertisement

Maddison mengirim umpan kepada Barnes yang berada di depan kotak penalti Tottenham. Meski dihalau pemain lawan, Barnes mampu melepaskan tembakan jarak jauh yang menjebol sudut kanan gawang Tottenham. Skor 4-1 bertahan hingga laga usai.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan