Manchester City Lumat Bournemouth dengan Skor Telak 4-1

KABAR BOLA, Hasil pertandingan Liga Inggris. Manchester City melibas Bournemouth 4-1 di Vitality Stadium pada laga pekan ke-25 Liga Inggris 2022-2023, Minggu (26/2/2023) dini hari WIB.

Bermain di kandang Bournemouth tak membuat Man City bermain gentar. Pasukan Josep Guardiola itu bahkan langsung mencoba menyerang pertahanan Bournemouth.

Bacaan Lainnya

Ketika laga baru berjalan 15 menit, Man City langsung unggul berkat gol dari Julian Alvarez, 14 menit berselang giliran Erling Haaland yang mencetak gol untuk Man City.

Man City tidak mengendorkan serangannya meski sudah unggul dua gol. Alhasil diakhir babak pertama Phil Foden mencetak gol pada menit 45, membuat Man City unggul 3-0.

Advertisement

Memasuki babak kedua, Bournemouth yang sudah tertinggal tiga gol mencoba bangkit. Namun, tim tuan rumah kembali kebobolan dengan gol bunuh diri Chris Mepham di menit 51. Skor 4-0.

Bournemouth mencoba terus menyerang dan akhirnya baru bisa mencetak gol hiburan di menit 83 berkat aksi Jefferson Lerma. Skor 4-1 bertahan sampai laga usai.

Advertisement

Dengan kemenangan ini Man City terus pepet Arsenal, kini mereka berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dan tertinggal dua poin dari Arsenal diposisi pertama.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan