Jadwal Race MotoGP Portugal 2023, Menanti Duel Bagnaia Versus Marquez

KABAR MOTOGP, Jadwal Race MotoGP 2023, Minggu (26/3/2023), para pembalap bakal melintas di Sirkuit Algarve, Portugal untuk mengikuti sesi balapan, yang dimulai malam nanti pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya para pembalap sudah melewati sesi latihan (P1) dan (P2), yang berlangsung Jumat, 24 Maret 2023, dan sabtu, 25 Maret 2023, kemudian dilanjutkan latihan bebas (FP), dan babak kualifikasi (Q1) dan (Q2), serta Sprint Race MotoGP.

Bacaan Lainnya

Pada sesi sprint race terjadi persaingan sengit antar dua pembalap unggulan. Mereka adalah Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Marc Marquez (Repsol Honda).

Marc Marquez memulai balapan di posisi pertama, sedangkan Bagnaia memulai sprint race dari posisi kedua. Namun, di akhir balapan, Bagnaia mampu keluar sebagai pemenang Sprint Race MotoGP Portugal 2023.

Advertisement

Sementara Marc Marquez harus melorot ke posisi ketiga. Sedangkan posisi kedua ada pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin.

Melihat hasil sprint race tersebut, persaingan sengit tampak akan terjadi pada sesi balapan hari ini, karena kemungkinan akan jadi ajang Marc Marquez balas dendam kepada Bagnaia.

Advertisement

Perlu diketahui bahwa hasil sprint race tidak memengaruhi posisi star awal balapan. Marc Marquez tetap memulai start balapan dari posisi pertama. Sedangkan Bagnaia mulai start dari posisi kedua.

Jadwal MotoGP 2023 hari ini:

Minggu, 26 Maret 2023

Pukul 15.45 WIB: Warm Up

Pukul 20.00 WIB: Race

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan