Hasil Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Bournemouth, Skor 2-3

KABAR BOLA, – Hasil pertandingan Tottenham Hotspur vs Bournemouth di Liga Inggris 2022-2023. The Lilywhites Tottenham Hotspur gagal raih kemenangan di kandang sendiri usai kalah 2-3 dari The Cherries Bournemouth.

Pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, pada Sabtu (15/4/2023) malam WIB. Tottenham sebenarnya menguasai jalan pertandingan dan banyak memiliki peluang.

Bacaan Lainnya

Penguasaan bola Tottenham Hotspur sekitar 58% dan 24 kali percobaan tendangan dengan 8 kali mengarah ke gawang. Sedangkan tim tamu Bournemouth 42% penguasaan bola dengan 9 tendangan dan 6 kali mengarah ke gawang.

Adapun gol Bournemouth dicetak Matias Vina di menit ke-38, Dominic Solanke pada menit ke-51, dan Dango Ouattara di menit ke-90+5. Sementara dua gol Tottenham Hotspur dibukukan oleh Son Heung-min di menit ke-14 dan Arnaut Danjuma pada menit ke-88.

Dengan kekalahan ini, Tottenham Hotspur tetap berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan 53 poin, dan bagi Bournemouth, meskipun menang posisi klasemen tidak berubah diperingkat ke-14 dengan 33 poin.

Susunan Pemain :

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Hugo Lloris; Clement Lenglet, Eric Dier, Cristian Romero; Ivan Perisic, Pierre Hojbjerg, Oliver Skipp, Pedro Porro; Son Heung-min, Dejan Kulusevski; Harry Kane.

Pelatih: Cristian Stellini.

Bournemouth (3-4-3): Neto; Chris Mepham, Jack Stephens, Lloyd Kelly; Matias Vina, Jefferson Lerma, Joe Rothwell, Marcus Tavernier; Ryan Christie, Dominic Solanke, Philip Billing.

Pelatih: Gary O’Neil.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan