Hasil Pertandingan Liga Spanyol Barcelona vs Girona, Skor 0-0

KABAR BOLA, Hasil pertandingan Liga Spanyol 2022/2023 pada jornada ke-28 menghadirkan duel Barcelona vs Girona di Spotify Camp Nou, Selasa (11/4/2023) dini hari WIB berakhir imbang 0-0.

Laga kedua tim berlangsung alot dan tidak ada satu gol pun tercipta, Barcelona sebenarnya mendominasi jalannya permainan dengan 60% penguasaan bola dan Girona 40% penguasaan bola.

Bacaan Lainnya

Barcelona banyak menciptakan sederet peluang berbahaya. Namun, Robert Lewandowski dan kawan-kawan gagal menciptakan gol. Sedangkan tim tamu Girona hanya menghasilkan 5 tendangan dan tidak ada yang mengarah ke gawang.

Dengan hasil ini Barcelona masih kokoh bertengger di puncak klasemen La Liga 2022-2023 dengan poin 72. Sementara itu, Girona tertahan di peringkat 11 dengan poin 35.

Susunan Pemain :

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Jules Kounde, Eric Garcia, Alejandro Balde; Sergi Roberto, Sergio Busquets, Gavi; Raphinha, Robert Lewandowski, Ansu Fati.

Pelatih: Xavi.

Girona: Paulo Gazzaniga; Arnau Martinez, Santiago Bueno, David Lopez, Javi Hernandez; Oriol Romeu; Viktor Tsygankov, Ivan Martin, Borja Garcia, Toni Villa; Valentin Castellanos.

Pelatih: Michel.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan