Hasil Sprint Race MotoGP Argentina 2023: Brad Binder Pemenangnya

KABAR MOTOGP, – Hasil sprint race MotoGP Argentina 2023 yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (2/4/2023) dini hari WIB dimenangkan oleh Brad Binder dari KTM Red Bull.

Alex Marquez yang meraih pole position dari kualifikasi, start diposisi pertama pada sprint race, Namun, posisinya langsung direbut oleh Franco Morbidelli.

Bacaan Lainnya

Tak lama berselang, Alex Marquez sukses merebut kembali posisi terdepan dari Morbidelli. Sementara Bagnaia tercecer di peringkat ketujuh.

Pembalap Honda, Joan Mir mengalami crash, Morbidelli berhasil kembali mengambil alih posisi terdepan dari Marquez. Sedangkan rekan satu timnya, Fabio Quartararo hanya berada di peringat ke-11.

Advertisement

Pembalap KTM Brad Binder mulai merangsek ke peringkat kedua, ia naik 13 tingkat dari posisinya pada saat start di posisi start 14.

Di lap ke-3, Binder makin menggila dengan mengambil alih pimpinan balapan dari Morbidelli. Sedangkan Bagnaia naik ke peringkat kelima, menempel Marquez pada lap keempat.

Advertisement

Binder makin menjauh dari Morbidelli hingga 0,3 detik. Sedangkan Bagnaia malah kehilangan tempat keempat dari Marco Bezzechi yang juga menggeser Alex Marquez ke tempat keenam.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan