Singkirkan Benfica, Inter Milan Akan Hadapi AC Milan di Semifinal Liga Champions

KABAR BOLA – Hasil pertandingan perempatfinal Liga Champions. Inter Milan bermain imbang dengan Benfica pada laga leg 2 perempatfinal Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza berakhir imbang sama kuat dengan skor 3-3, Kamis (20/4/2023) WIB.

Bacaan Lainnya

Gol Inter Milan dicetak oleh Nicolo Barella pada menit ke-14, kemudian Lautaro Martinez di menit ke-65, dan Joaquin Correa pada menit ke-78.

Sementara gol Benfica diciptakan oleh Fredrik Aursnes pada menit ke-38, Antonio Silva di menit ke-86 dan Petar Musa di menit ke-90+5.

Dengan hasil imbang ini, Inter Milan berhak melaju ke semifinal Liga Champions, dengan agregat 5-3, karena pada laga leg 1 perempatfinal Inter menang 2-0, dan akan berjumpa AC Milan di babak semifinal nanti.

Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni (anilo D’Ambrosio 80′); Denzel Dumfries, Nicolo Barella (Hakan Calhanoglu 76′), Marcelo Brozovic, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco (Robin Gosens 80′); Edin Dzeko (Romelu Lukaku 76′), Lautaro Martinez (Joaquin Correa 76′).

Pelatih: Simone Inzaghi

Benfica (4-2-3-1): Odysseas Vlachodimos; Gilberto (David Neres 46′), Antonio Silva, Nicolas Otamendi, Alejandro Grimaldo; Chiquinho (Petar Musa 80′), Florentino Luis; Rafa Silva (Joao Neves 80′), Joao Mario (Andreas Schjelderup 89′), Fredrik Aursnes; Goncalo Ramos (Goncalo Guedes 74′).

Pelatih: Roger Schmidt

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan