Singkirkan Chelsea di Perempatfinal, Real Madrid ke Semifinal Liga Champions

KABAR BOLA, – Hasil Liga Champions. Chelsea kalah dari tamunya Real Madrid di Stamford Bridge pada leg 2 perempatfinal Champions League 2022/2023, Rabu (19/4/2023) WIB, dengan skor 0-2 (agregat 0-4).

Pada pertandingan laga leg 1 perempatfinal Liga Champions dikandang Madrid, Chelsea juga alami kekalahan dengan skor yang sama 2-0.

Bacaan Lainnya

Dua gol Madrid diciptakan oleh Rodrygo. Pemain sayap asal Brazil tersebut mencetak gol kemenangan Madrid di menit ke-58 dan menit ke-80.

Gol pertama Rodrygo berawal dari serangan balik, kecepatan Rodyrgo gagal dikejar pemain Chelsea, umpan silang Rodrygo gagal kearah Karim Benzema, tetapi disambut oleh Vinicius, kemudian diumpan kembali ke Rodrygo untuk dituntaskan jadi gol.

Sedangkan gol kedua, Federico Valverde yang lepas dari jebakan offside mengirim umpan matang ke Rodrygo yang tidak terkawal. Rodrygo dengan mudah mencetak gol ke gawang kosong.

Chelsea punya beberapa peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, penyelamatan yang apik dari Thibaut Courtois, menyelamatkan gawang Madrid.

Dengan kekalahan ini, Chelsea resmi tersingkir dari perempatfinal Liga Champions 2022-2023. Sementara Los Blancos Real Madrid kemenangan ini memastikan langkah mereka melaju ke semifinal Liga Champions.

Susunan Pemain:

Chelsea (3-5-1-1): Kepa Arrizabalaga; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Wesley Fofana; Reece James, Mateo Kovacic, Enzo Fernandez (Raheem Sterling 67′), N’Golo Kante, Marc Cucurella (Mykhailo Mudryk 67′); Conor Gallagher (Joao Felix 67′); Kai Havertz (Mason Mount 77′).

Pelatih: Frank Lampard (Interim)

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal (Nacho 81′), Eder Militao, David Alaba (Antonio Rudiger 46′), Eduardo Camavinga; Federico Valverde, Toni Kroos (Dani Ceballos 76′), Luka Modric; Rodrygo Goes (Marco Asensio 81′), Karim Benzema (Aurelien Tchouameni 71′), Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan