Hasil Liga Inggris: Liverpool Tumbangkan Tottenham Hotspur 4-3

SPORT KITA, BOLA,Hasil Liga Inggris. Liverpool susah payah mengalahkan Tottenham di pekan ke-34 Premier League 2022/2023 di Stadion Anfield, Minggu (30/04/2023) malam WIB.

Duel berlangsung sangat sengit. Ada tujuh gol tercipta pada pertandingan tersebut dan Tottenham hampir saja menggagalkan kemenangan Liverpool didepan pendukungnya sendiri.

Bacaan Lainnya

Gol Liverpool dicetak Curtis Jones dimenit ke-3, Luis Diaz menit ke-5, Mohamed Salah di menit ke-15, dan Diogo Jota pada menit tambahan 90+4.

Sementara gol tim tamu Tottenham Hotspur diciptakan oleh Harry Kane menit ke-40, Son Heung-min di menit ke-77, dan Richarlison di menit injuty time 90+3.

Hasil ini membuat Liverpool mengemas 56 angka dari 33 laga dan naik ke peringkat lima. Sementara itu Tottenham turun ke peringkat enam dengan raihan 54 angka dari 34 laga.

Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Harvey Elliott, Fabinho, Curtis Jones; Mohamed Salah, Cody Gakpo, Luis Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp

Tottenham (3-4-2-1): Fraser Forster; Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies; Pedro Porro, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Ivan Perisic; Dejan Kulusevski, Son Heung-Min; Harry Kane.

Pelatih: Ryan Mason

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan