Hasil Kualifikasi Euro 2024: Italia Ditahan Imbang Makedonia Utara dengan Skor 1-1

Sport Kita, – Hasil Kualifikasi Piala Eropa Makedonia Utara vs Italia dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024 Grup C, di Tose Proeski Arena (Skopje) minggu (10/9/2023), berkesudahan imbang 1-1.

Pada babak pertama kedua tim mengalami kebuntuan, sehingga tidak gol tercipta. Gol baru tercipta pada babak kedua.

Bacaan Lainnya

Ciro Immobile membawa Italia unggul pada menit 47. Namun tuan rumah bisa menyamakan kedudukan lewat gol Enis Bardhi di menit 81.

Italia gagal meraih kemenangan dalam laga pertama mereka bersama pelatih baru Luciano Spalletti. Melawan tim yang membuat mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2022 ini, Italia cuma mampu meraup satu poin.

Italia saat ini memiliki 4 poin dari tiga laga. Italia berada di belakang Inggris dengan 13 poin dan Ukraina 7 poin. Namun, Inggris sudah memainkan lima laga, sedangkan Ukraina telah main empat kali.

Sementara Makedonia Utara juga baru mengumpulkan 4 poin, tapi mereka sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Itali.

Pada rabu (13/9/2023), Makedonia Utara akan main tandang lawan Malta, sedangkan Italia akan menjamu Ukraina.

Susunan Pemain:

Makedonia Utara (4-2-3-1): Dimitrievski; Manev, Musliu, Zaykov, Alioski; Ashkovski, Bardhi; Elezi, Atanasov, Elmas; Miovski.

Pelatih: Blagoja Milevski.

Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Mancini, Bastoni, Dimarco; Barella, Cristante, Tonali; Politano, Immobile, Zaccagni.

Pelatih: Luciano Spalletti.

Klasemen Grup C Kualifikasi Euro 2024

  1. Inggris (5 – 13)
  2. Ukraina (4 – 7)
  3. Italia (3 – 4)
  4. Makedonia Utara (4 – 4)
  5. Malta (4 – 0)

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan