Napoli Tumbang di Stadion Diego Armando Maradona dari Real Madrid 2-3

Sport Kita, – Hasil Liga Champions. Napoli tumbang dari Real Madrid pada matchday ke-2 Grup C Liga Champions 2023/2024, rabu (4/10/2023) WIB. Madrid menang dengan skor 3-2.

Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Diego Armando Maradona sebenarnya memberi perlawanan yang sengit. Tapi sayang Madrid masih terlalu tangguh untuk dikalahkan.

Bacaan Lainnya

Dua gol tuan rumah Napoli dicetak melalui Leo Ostigard  menit ke-19 dan penaltinya Piotr Zielinski di menit ke-54.

Sementara gol Madrid dicetak masing-masing oleh Vinicius Junior di menit ke-27, Jude Bellingham pada menit ke-34, dan gol bunuh diri Alex Meret menit ke-78.

Berkat kemenangan tersebut, Real Madrid menjaga puncak klasemen sementara Grup C Champions League 2023-2024 dengan koleksi enam poin dari dua laga. Napoli tetap berada di posisi dua dengan tiga poin.

Susunan Pemain:

NAPOLI (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Natan, Leo Ostigard, Mathias Olivera; Piotr Zielinski, Frank Anguissa, Stanislav Lobotka; Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia.

Pelatih: Rudi Garcia

REAL MADRID (4-3-1-2): Kepa Arrizabalaga; Dani Carvajal, Nacho, Antonio Rudiger, Eduardo Camavinga; Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan