Hasil Liga Inggris Pekan ke-13 Newcastle United vs Chelsea, Skor 4-1

Sport Kita – Newcastle mengalahkan Chelsea dengan skor telak 4-1 pada pekan ke-13 Premier League 2023/2024, di St James’ Park pada Sabtu (25/11/2023) malam WIB.

Empat gol Newcastle dicetak Alexander Isak, Jamaal Lascelles, Joelinton dan Anthony Gordon. Adapun Chelsea hanya mampu membalas melalui Raheem Sterling.

Bacaan Lainnya

Jalannyan laga

Bermain di kandang sendiri, Newcastle mampu unggul terlebih dahulu. Alexander Isak berhasil menjebol gawang Chelsea di menit ke-13 setelah mendapat umpan terobosan dari Lewis Miley.

Setelah kebobolan, Chelsea pun mencoba membalas. Usaha mereka untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil di menit ke-22 melalui tendangan bebas Raheem Sterling.

Setelah itu, kedua tim mendapat peluang emas untuk mencetak gol. Salah satunya tendangan bebas Kieran Trippier yang membentur mistar gawang Chelsea.

Namun, tak ada tambahan gol yang tercipta di sisa waktu yang ada. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga memasuki jeda turun minum.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan sangat seru. Baik Newcastle dan Chelsea saling jual beli serangan.

Pada menit ke-59, Newcastle berbalik memimpin. Jamaal Lascelles menjebol gawang The Blues dengan sundulan setelah menyambut umpan silang Anthony Gordon.

Alih-alih membalas, gawang Chelsea kembali kebobolan satu menit kemudian. Joelinton mencetak gol setelah memanfaatkan blunder Thiago Silva.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan