Bermain 10 Pemain, Chelsea Tumbangkan Brighton dengan Skor 3-2

Sport KitaChelsea sukses mengalahkan Brighton dengan skor 3-2 dalam laga Premier League 2023/2024 pekan 14 di Stamford Bridge, Minggu (3/12/2023) malam WIB.

Enzo Fernandez menjadi bintang kemenangan Chelsea dengan memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak Levi Colwill. Sedangkan gol Brighton masing-masing dicetak Facundo Buonanotte dan Joao Pedro.

Bacaan Lainnya

Dengan kemenangan ini, Chelsea menduduki peringkat 10 dengan poin 19. Sementara, Brighton menempati posisi 8 dengan perolehan poin 22.

Jalannya Laga

Pada awal babak pertama Chelsea mencoba langsung menggebrak. Alhasil Chelsea membuka keunggulan pada menit ke-17 lewat sundulan Enzo Fernandez dari jarak dekat memanfaatkan sebuah kemelut.

Empat menit berselang, giliran Colwill yang mencatatkan namanya di papan skor. berawal dari sebuah sepak pojok, sundulan Colwill tak bisa dibendung Jason Steele.

Brighton yang bertindak sebagai tim tamu, tidak menyerah begitu saja. Pada menit ke-43, Buonanotte sukses memperkecil ketinggalan menjadi 1-2. Sebuah tembakan kaki kirinya ke tiang jauh tak bisa dijangkau Robert Sanchez.

Memasuki masa injury time babak pertama, Chelsea harus bermain dengan 10 pemain, usai Conor Callagher diusir wasit akibat pelanggaran.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan