Hasil Liga Inggris: Manchester United Taklukkan Aston Villa dengan Skor 3-2

Sport KitaHasil Liga Inggris. Manchester United menjamu Aston Villa. Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford pada Rabu (27/12/2023) dini hari WIB tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan The Red Devils.

Aston Villa bertindak sebagai tim tamu sempat unggul 2-0 pada babak pertama melalui gol John McGinn pada menit ke-21 dan Leander Dendoncker di menit ke-26.

Bacaan Lainnya

Namun, Manchester United bangkit di babak kedua dan berhasil berbalik unggul melalui dwigol Alejandro Garnacho pada menit ke-59′ dan 71 dan gol perdana Rasmus Hojlund di menit ke-82 di Liga Inggris 2023-2024.

Dengan kemenangan ini Manchester United mengumpulkan 31 poin berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris, sementara Aston Villa berada di urutan ketiga dengan 39 poin.

Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Raphal Varane, Jonny Evans, Diogo Dalot; Kobbie Mainoo, Christian Eriksen; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag

Aston Villa (4-4-1-1): Emiliano Martinez; Ezri Konsa, Diego Carlos, Clement Lenglat, Lucas Digne; Leon Bailey, Leander Dendoncker, Douglas Luiz, Jacob Ramsey; John McGinn; Olli Watkins.

Pelatih: Unai Emery

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan