Hasil Liga Inggris: Chelsea Ditahan Imbang Brentford dengan Skor 2-2

Sport KitaHasil Liga Inggris. Chelsea gagal memetik kemenangan di pekan ke-27 Premier League 2023/2024. Berhadapan dengan Brentford, The Blues hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Gol Chelsea di laga ini dicetak Nicolas Jackson dan Axel Disasi. Sementara Brentford mencetak dua gol di babak kedua berkat aksi Mads Roerslev dan Yoane Wissa.

Bacaan Lainnya

Berstatus sebagai tim tamu, Chelsea langsung mendominasi penguasaan bola sejak awal laga. Namun justru peluang berbahaya dibuat tuan rumah melalui Wissa yang lolos dari pengawalan bek Chelsea. Namun sayang tembakannya masih melebar dari gawang Chelsea.

Pada menit ke-30 Chelsea memiliki peluang berbahaya. Berawal dari umpan terukur Fernandez, Jackson berhasil masuk ke kotak penalti Brentford. Ia mengecoh Flekken dan melepaskan tembakan ke kotak penalti Brentford, namun masih gagal menjadi gol.

Chelsea akhirnya sukses memecahkan kebuntuan di menit ke-35. Berawal dari umpan silang Malo Gusto dari sisi kanan, Nicolas Jackson yang berada di kotak penalti Brentford mampu menyundul bola dengan sempurna. Skor 1-0.

Gol tersebut membuat Chelsea semakin percaya diri untuk menyerang. Beberapa percobaan dibuat oleh The Blues, namun skor tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Brentford tampil agresif. Mereka langsung mencoba untuk menyamakan kedudukan. Lima menit laga berjalan, Brentford mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Berawal dari umpan silang Ivan Toney, bola berhasil disambut oleh Reguilon dan sang bek melepaskan tembakan yang berhasil diblok Moises Caicedo. Namun bola muntah berhasil direbut Roerslev yang sukses mencetak gol.

Di menit ke-69, Brentford sukses berbalik unggul atas Chelsea. Berawal dari kontrol bola yang tidak sempurna Onyeka di kotak penalti, bola kemudian disambut dengan tendangan akrobatik Yoane Wissa menjadi gol. Brentford unggul 2-1.

Berada dalam posisi tertinggal, Pochettino melakukan pergantian pemain. Enzo Fernandez dan Levi Colwill ditarik dan digantikan Mykhaylo Mudryk dan Raheem Sterling.

Chelsea akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-83. Berawal dari umpan silang Cole Palmer, bola berhasil disundul dengan sempurna oleh Axel Disasi yang menunggu di kotak penalti. Skor kembali sama kuat 2-2.

Di sisa pertandingan, kedua tim terus mencoba untuk mencetak gol. Namun hingga peluit tanda berakhirnya babak kedua, skor 2-2 tetap bertahan.

Berkat hasil imbang ini Chelsea tertahan di peringkat 11 klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024. Sementara Brentford juga harus tertahan di peringkat 16 dengan raihan 26 poin.

Susunan Pemain:

Brentford (3-5-2): Flekken; Collins, Ajer, Jorgensen; Reguilon, Janelt, Norgaard, Onyeka, Roerslev; Wissa, Toney

Pelatih: Thomas Frank

Chelsea (3-5-2): Petrovic; Colwill, Chalobah, Disasi; Chilwell, Fernandez, Caicedo, Gallagher, Gusto; Jackson, Palmer

Pelatih: Mauricio Pochettino

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan