Hasil Undian Perempatfinal Liga Eropa 2023/2024

Sport Kita – Hasil drawing perempatfinal Liga Eropa 2023-2024 mempertemukan AC Milan vs AS Roma, sementara Liverpool berjumpa Atalanta.

Drawing dilakukan di markas UEFA, Nyon, Seiss, Jumat (15/3) malam WIB dipimpin Sekretaris Jenderal UEFA Giorgio Marchetti dibantu mantan pemain timnas Spanyol Fernando Llorente yang memiliki pengalaman berlaga di pentas Liga Europa.

Bacaan Lainnya

AC Milan menjadi klub yang pertama disebut dalam undian. Selanjutnya menyusul kertas bertuliskan AS Roma. Dengan demikian terjadi derby Serie A pada laga perempatfinal Liga Eropa musim ini.

Sementara wakil Italia lainnya Atalanta akan menghadapi Liverpool yang merupakan salah satu tim favorit pada musim ini.

Wakil Jerman yang menghadirkan kejutan pada persaingan Bundesliga pada musim ini, Bayer Leverkusen, akan bertemu wakil Inggris West Ham United. Dan dua tim terakhir yang akan berhadapan adalah Benfica dan Olympique Marseille.

Dalam pengundian semifinal diketahui pemenang Benfica vs Marseille akan bertemu dengan pemenang antara Liverpool dan Atalanta.

Sedangkan pemenang AC Milan atau AS Roma bakal berhadapan dengan pemenang Bayer Leverkusen atau West Ham United.

Babak perempatfinal Liga Eropa akan berlangsung pada 11 dan 18 April. Sementara semifinal dilaksanakan pada 2 dan 9 Mei 2024. Laga final sendiri bakal dilangsungkan di Stadion Aviva, Dublin, Irlandia, pada 22 Mei 2024.

Hasil Drawing Liga Eropa:

AC Milan vs AS Roma

Liverpool vs Atalanta

Bayer Leverkusen vs West Ham United

Benfica vs Olympique Marseille

Hasil Drawing Semifinal Liga Eropa:

Benfica/Olympique Marseille vs Liverpool/Atalanta

AC Milan/AS Roma vs Bayer Leverkusen/West Ham United

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan