Hasil Liga Italia Cagliari vs Juventus, Skor Imbang 2-2

Sport KitaHasil Liga Italia. Juventus bermain imbang dalam duel kontra Cagliari dalam lanjutan Serie A 2023/2024, Sabtu (20/4/2024) dini hari WIB. Laga berakhir sama kuat dengan skor 2-2.

Berkunjung ke Sardegna Arena, Juventus tentu lebih diunggulkan. Skuad Massimiliano Allegri membidik tiga poin untuk terus menjaga posisi mereka di empat besar klasemen sementara.

Bacaan Lainnya

Tapi diluar dugaan, Cagliari bermain sangat baik. Tim tuan rumah memang membutuhkan tiga poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Cagliari bahkan sempat unggul dua gol lebih dahulu dari penalti, melalui Gianluca Gaetano menit ke-30 dan Yerry Mina menit ke-36, pada babak pertama.

Pada babak kedua, Juve mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalan. Alhasil Dusan Vlahovic mencetak gol di menit ke-61. Kemudian, gol bunuh diri Alberto Dossena di menit ke-87.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Juventus masih ada di peringkat tiga klasemen Liga Italia 2023/2024.

Susunan pemain:

CAGLIARI (3-4-2-1): Scuffet; Dossena, Mina, Hatzdiakos (87′ Wieteska); Augello, Makoumbou, Sulemana (46′ Prati), Nandez (79′ Zappa); Shomurodov (79′ Viola), Luvumbo; Gaetano (69′ Deiola)

Pelatih: Claudio Ranieri

JUVENTUS (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bremer, Gatti; Cambiaso (86′ Iling-Junior), Rabiot, Locatelli (74′ Milik), Alcaraz (46′ Yildiz), Weah (68′ McKennie); Chiesa, Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan