Hasil BRI Liga 1 2022/23: PSM Menang 3-1 Lawan Persita Tangerang

BOLA, PSM Makassar sukses mengamankan kemenangan di pekan ke-13 BRI Liga 1 2022/23. Berhadapan dengan Persita Tangerang, Juku Eja berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Gol kemenangan PSM dicetak EvertonYakob Sayuri dan Kenzo Nambu. Sementara Persita mampu memperkecil kedudukan berkat gol Ezequiel Vidal.

Bacaan Lainnya

Pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung ini berjalan sengit. Kedua tim saling melepaskan jual beli serangan sejak awal laga.

Namun petaka datang bagi Persita setelah Elsia Basna menjatuhkan Victor Dethan di kotak terlarang, sehingga wasit menunjuk titik putih.

Everton yang mengambil eksekusi penalti tidak menyia-nyiakan kesempatan sehingga PSM unggul 1-0 atas Persita.

Persita tidak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Di penghujung babak pertama, Fahreza Sudin melepaskan umpan lambung ke dalam kotak penalti yang diterima oleh Ezequiel Vidal. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di Babak kedua laga kembali berjalan sengit. Kedua tim saling melepaskan jual beli serangan. Tapi di menit 59, PSM sukses menambah gol.

Yance Sayuri berhasil membobol gawang Persita dengan tembakan volinya memanfaatkan umpan tendangan bebas dari tengah lapangan. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan PSM.

Unggul satu gol tidak membuat PSM berpuas diri. Di menit 83, Juku Eja berhasil menambah keunggulan mereka menjadi 3-1.

Gelandang asing mereka, Kenzo Nambu berhasil lolos dari adangan bek Persita dan melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau oleh Dhika Bhayangkara. Skor 3-1 ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Berkat hasil ini PSM memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen dengan raihan 28 poin dari 12 laga, sementara Persita tertahan di peringkat enam dengan raihan 22 poin dari 13 laga.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan