Hasil Liga Italia 2022-2023 Napoli vs AS Roma: Skor 2-1

SPORT KITA, –  Hasil pertandingan Liga Italia. Napoli sukses bekuk AS Roma dengan skor 2-1, di laga pekan ke-20 Serie A 2022/2023 di Diego Armando Maradona Stadium, Senin (30/01/2023) dini hari WIB.

Duel Napoli vs AS Roma ini berlangsung sengit. Kedua tim saling jual beli serangan, beberapa peluang tercipta dari kedua tim. Namun kemenangan milik tuan rumah Napoli.

Bacaan Lainnya

Gol pertama Napoli dicetak Victor Osimhen menit ke-16, Kvaratskhelia masuk dari sayap kiri ke kotak penalti umpan terobosan dari Mario Rui, lalu mengirim umpan silang ke tiang jauh yang diterima Osimhen. Dengan sekali kontrol dada ia kemudian melepas tembakan keras yang tak bisa dihentukan Patricio. Skor 1-0.

Advertisement

AS Roma yang tertinggal, meningkatkan agresifitas serangan pada babak kedua, alhasil pada menit ke-75 Stephan El Shaarawy menjebol gawang Napoli dari jarak dekat dengan sontekan kaki kanannya dari sudut sempat. Ia memaksimalkan umpan Nicola Zalewski dari sayap kanan. Skor 1-1.

Namun tak lama kemudian skor kembali berubah. Napoli sukses mencetak gol keduanya. Kali ini dari tendangan Giovanni Simeone.

Advertisement

Ia mendapat umpan dari Piotr Zielinski di dalam kotak penalti dan mengecoh barisan pertahanan Roma dengan menendang bola ke sisi kiri gawang I Lupi. Skor 2-1, bertahan sampai laga usai.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan