Hasil Pertandingan Liga Italia 2022-2023 Napoli vs Juventus: Skor 5-1

SPORT KITA, Hasil pertandingan Liga Italia. Juventus babak belur oleh tuan rumah Napoli pada pekan ke-18 Serie A 2022/2023.

Bermain di kandang Napoli, Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu 14 Januari 2023. Juventus remuk dengan skor telak 1-5.

Bacaan Lainnya

Victor Osimhen mencetak dua gol pada menit ke-15 dan menit ke-65. Sementara itu, Khvicha Kvaratskhelia menciptakan satu gol pada menit ke-39.

Dua gol Napoli lainnya dicetak oleh Amir Rahmani di menit ke-55 dan pemain pengganti Eljif Elmas, pada menit ke-72, sedangkan satu gol hiburan Juventus dicetak oleh Angel Di Maria pada menit ke-42.

Kekalahan 1-5 dari Napoli termasuk salah satu kekalahan terbesar Juventus sepanjang sejarah mereka di Serie A Italia.

Dengan kemenangan ini membuat Napoli semakin menjauh dari pesaing terdekat mereka di Liga Italia, AC Milan dan Juventus. Saat ini Napoli unggul 10 poin di atas kedua tim tersebut.

Susunan Pemain :

Napoli (4-3-3): Alex Meret (GK), Giovanni Di Lorenzo, Kim Min-jae, Amir Rrahmani, Mario Rui, Andre Zambo-Anguisa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski, Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia.

Pelatih: Luciano Spalletti

Juventus (3-5-1-1): Wojciech Szczesny (GK), Danilo, Gleison Bremer, Alex Sandro, Federico Chiesa, Winston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic, Angel Di Maria, Arkadiusz Milik.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan