Lenovo Ducati 2023: Pecco Bagnaia Akan Gunakan Nomor Start 1

SPORT KITA, – Pembalap pabrikan Lenovo Ducati Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini baru saja meluncurkan GP23 dalam desain baru di Madonna di Campiglio, dengan start nomor 1 untuk sang juara bertahan Bagnaia pada MotoGP 2023.

Setelah sukses di musim 2022 dengan memenangkan “Triple Crown” di Kejuaraan Dunia MotoGP dan Superbike, Ducati diundang dengan moto “Campioni in Pista”, yaitu juara di tanjakan, ke presentasi resmi tim kerja dari kelas utama dan mereka yang dekat dengan seri Kejuaraan Dunia di resor ski mulia Madonna di Campiglio di Trentino.

Bacaan Lainnya

Untuk pertama kalinya kami mengadakan presentasi MotoGP dan Superbike bersama. Kami melihat kembali tahun istimewa di mana, untuk pertama kalinya dalam sejarah perusahaan, kami memenangkan semua gelar di Kejuaraan Dunia MotoGP dan Superbike dalam satu tahun.

“Itu juga merupakan tahun terbaik sejauh ini dalam hal penjualan, kami melewati angka 60.000 sepeda motor,” kenang CEO Ducati Claudio Domenicali dalam kesempatan ini.

Gigi Dall’Igna, General Manager Ducati Corse, mengungkapkan menjelang presentasi: Saya mengalami musim dingin terbaik dalam hidup saya.

Setelah sembilan tahun, ini merupakan perjalanan yang panjang. Dan saya tidak akan pernah berhasil tanpa tim saya yang luar biasa. Saya hanyalah bagian dari mozaik kesuksesan.”

Ketika Francesco “Pecco” Bagnaia (26) memenangkan gelar pembalap MotoGP, mimpi seumur hidup menjadi kenyataan bagi Dall’Igna, dan dalang Ducati tampak lebih bangga pada hari Senin di pembukaan GP23 dengan nomor start 1.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan