Lenovo Ducati 2023: Pecco Bagnaia Akan Gunakan Nomor Start 1

Sebagai juara bertahan, Bagnaia sebenarnya memilih nomor start bergengsi ini, hanya juara dunia keempat di era MotoGP setelah Casey Stoner (Pada tahun 2008 dan 2012), Jorge Lorenzo (2011) dan Nicky Hayden (2007).

Tidak ada yang berhasil mempertahankan gelar MotoGP dengan nomor 1 di motornya. Rupanya Pecco tidak tergoyahkan oleh hal itu.

Bacaan Lainnya

“Itu keputusan yang cukup rumit, tapi saya sangat senang dengan itu,” katanya, nomor 63 miliknya dimasukkan ke dalam desain angka merah 1.

Dall’Igna mengatakan tentang misi mempertahankan gelar: “Ini adalah tantangan yang sangat sulit, seperti yang ditunjukkan oleh statistik.

Hanya sedikit pembalap yang mampu mengulang gelar juara di tahun berikutnya,” kata pria Italia berusia 56 tahun itu. “Kami adalah juara dunia, tetapi kami harus tetap membumi. Kerendahan hati adalah kualitas yang penting, dalam balapan dan kehidupan.”

Rubah teknologi mengumumkan begitu banyak tentang aspek teknis: “Beberapa inovasi sudah ada di sepeda motor, yang lain hanya akan kami tunjukkan di Sepang, terutama di bidang aerodinamika.”

Secara eksternal, desainnya mencolok, logo monster baru di panel. Dengan kepergian Suzuki dari MotoGP, anggaran dibebaskan untuk pabrikan minuman energi Amerika, jadi sekarang tim pabrikan Ducati mempromosikan Monster.

sumber speedweek

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan