Hasil Liga Inggris 2022-2023: Tottenham Hotspur vs Chelsea, Skor 2-0

KABAR BOLA, – Hasil pertandingan Liga Inggris. Tottenham Hotspur sukses pecundangi Chelsea di laga pekan ke-25 Premier League 2022/2023 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (26/02/2023) malam WIB.

Pertandingan derby ini berlangsung dengan seru dan sengit, selain saling serang, duel ini juga diwarnai gesekan antar pemain.

Bacaan Lainnya

Gol pertama Tottenham Hotspur dicetak oleh Oliver Skipp. Ia melepas tembakan keras dari luar kotak penalti, bola gagal dibendung Kepa.

Sementara gol kedua Hotspur dihasilkan oleh Harry Kane. Berawal dari sepak pojok Son dari sisi kiri gawang Chelsea, bola disambut tandukan Dier, kemudian bola mengarah ke tiang jauh yang sana sudah ada Harry Kane yang berdiri bebas, tanpa kesulitan memasukkan bola ke gawang Chelsea. Skor 2-0.

Kemenangan ini membuat Tottenham kini bertahan di posisi empat dengan raihan 45 angka dari 25 laga. Sementara Chelsea terpuruk di posisi 10 klasemen sementara Premier League 2022/2023 dengan koleksi 31 angka dari 24 laga.

Susunan Pemain :

Tottenham (3-4-3): Fraser Forster; Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet; Emerson, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Ben Davies; Dejan Kulusevski, Harry Kane (c), Richarlison.

Pelatih: Antonio Conte

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Reece James, Thiago Silva (c), Kalidou Koulibaly, Ben Chilwell; Ruben Loftus-Cheek, Enzo Fernandez, Hakim Ziyech, Joao Felix, Raheem Sterling; Kai Havertz.

Pelatih: Graham Potter

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan