Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid: Skor 1-1

KABAR BOLA, Hasil pertandingan Liga Spanyol yang bertajuk Derby Madrileno jilid kedua musim 2022/2023 berakhir tanpa pemenang. Real Madrid dan Atletico Madrid harus puas berbagi poin setelah pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Atletico Madrid berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Jose Gimenez. Namun bek muda Real Madrid, Alvaro Rodriguez berhasil menyamakan kedudukan.

Bacaan Lainnya

Pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu ini dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim berhati-hati dalam membangun permainan.

Peluang pertama El Real lahir dari tembakan keras Marco Asensio dari luar kotak penalti di menit ke-9. Namun Oblak dengan sigap menyelamatkan gawangnya.

Jual beli serangan terus berlanjut. Namun kedua tim sama-sama terlalu berhati-hati dalam membangun serangan mereka, Real Madrid memang dominan dalam penguasaan bola, tapi tidak ada peluang berbahaya. Skor 0-0 menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua ini, Real Madrid langsung tancap gas, di menit ke-51, Vinicius memberikan umpan manja kepada kepada Benzema, namun sang striker gagal menggapai bola umpan sang winger tersebut.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan