Hasil Liga Italia 2022-2023: Inter Milan vs Udinese, Skor 3-1

KABAR BOLA, – Hasil pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Udinese. Nerazzurri berhasil meraih tiga poin setelah mengalahkan Udinese dengan skor 3-1 pada pekan ke-23 lanjutan Liga Italia 2022-2023.

Laga antara Inter Milan vs Udinese berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada Minggu (19/2/2023) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya

Gol Inter Milan di ciptakan Romelu Lukaku pada menit ke-20, melalui titik putih, kemudian Henrikh Mkhitaryan di menit ke-73, dan Lautaro Martinez pada menit ke-89. Sedangkan satu gol Udinese tercipta lewat aksi Sandi Lovric pada menit ke-43.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Inter Milan langsung tampil dominan dengan menguasai bola dan mencari celah di lini pertahanan Udinese. Namun, Inter masih kesulitan untuk menciptakan peluang.

Pada menit ke-19, Nerazzurri mendapatkan hadiah penalti dari wasit usai Walace melakukan pelanggaran keras terhadap Denzel Dumfries.

Romelu Lukaku yang ditunjuk sebagai eksekutor pun sukses mencetak gol dan membawa Inter Milan unggul 1-0 atas Udinese.

Tertinggal 1-0, Udinese mencoba untuk keluar dari tekanan Inter Milan. Upaya mereka membuahkan hasil usai Sandi Lovric memanfaatkan umpan dari Roberto Pereyra pada menit ke-43. Skor pun imbang 1-1 sampai laga babak pertama usai.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan