Chelsea Permalukan Tuan Rumah Leicester City dengan Skor 3-1

KABAR BOLA, – Hasil pertandingan Liga Inggris. Chelsea menang 3-1 atas Leicester City pada pekan ke-27 Liga Inggris 2022-2023 di King Power Stadium, Sabtu (11/3/2023) malam WIB.

Pada laga ini, Chelsea bermain ofensif sejak babak pertama dimulai. The Blues melancarkan serangan masif dari sisi sayap, memanfaatkan kecepatan Joao Felix dan Kai Havertz.

Bacaan Lainnya

Laga memasuki menit ke-11, Chelsea akhirnya mampu menjebol gawang Leicester City oleh Ben Chilwell yang berhasil melepaskan tembakan voli untuk membuka keunggulan The Blues.

Meskipun sudah unggul, serangan pemain Chelsea semakin merepotkan lini pertahanan The Foxes. Bahkan, Chelsea sempat mencetak gol kedua, namun dianulir oleh wasit lantaran dianggap offside.

Leicester City yang bermain sedikit defen dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-39, Patson Daka berhasil melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, yang mampu membobol gawang Chelsea, skor 1-1.

Chelsea kemudian langsung merespons gol tersebut, memasuki masa injury time babak pertama, pada menit ke-45+6, Chelsea kembali mencetak gol. Kai Havertz sukses memanfaatkan umpan matang dari Enzo Fernandez, Chelsea kembali unggul 2-1 pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Leicester City yang tampil di depan pendukungnya tidak tinggal diam. Leicester berupaya untuk mengontrol jalannya pertandingan. James Maddison dan Kiernan Dewsburry-Hall mencari celah untuk membongkar pertahanan Chelsea untuk menyamakan skor.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan