Tottenham Hotspur Ngamuk, Lumat Nottingham Forest dengan Skor 3-1

KABAR BOLA, – Hasil pertandingan Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest di pekan ke-27 Liga Inggris 2022-2023. Harry Kane cs berhasil menang meyakinkan.

Pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (11/3/2023) malam WIB tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah Hotspur.

Bacaan Lainnya

Gol kemenangan The Lilywhites Tottenham melalui dwigol Harry Kane dan satu gol lagi melalui Son Heung-min. Sedangkan Nottingham membalas melalui Joe Worral.

Tuan rumah Tottenham mencetak gol pertama pada menit ke-19 melalui Harry Kane. Sang striker menyelesaikan peluang yang dikreasi oleh Pedro Porro dengan cantik melalui tandukannya.

Pada menit ke-34, Tottenham Hotspur kembali mencetak gol kembali melalui Harry Kane melalui titik putih setelah Richarlison dilanggar di kotak terlarang. Skor 2-0.

Di menit ke-62, Hotspur kembali memperbesar keunggulan melalui Son Heung-min. Sang striker asal Korea Selatan pun tak membuang kesempatan untuk membawa tuan rumah unggul, setelah mendapat umpan dari Richarlison, skor 3-0.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan