Hasil Liga Inggris 2022-2023: Chelsea vs Everton, Skor 2-2

KABAR BOLA, Hasil pertandingan Chelsea dan Everton pada pekan ke-28 Premier League 2022/2023, Minggu (19/3/2023) dini hari WIB. Duel yang digelar di Stamford Bridge itu berakhir imbang 2-2.

Chelsea mampu unggul melalui Joao Felix pada babak kedua saat pertandingan memasuki menit ke-52. Joao Felix menjebol gawang Everton dengan tendangan kaki kiri.

Bacaan Lainnya

Namun, keunggulan Chelsea itu tidak bertahan lama. Everton bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-69 melalui sundulan Abdoulaye Doucoure.

Chelsea kembali unggul melalui penalti Kai Havertz. Chelsea mendapat hadiah penalti pada menit ke-73. James Tarkowski melanggar Reece James di kotak terlarang.

Kai Havertz yang menjadi eksekutor penalti Chelsea sukses menunaikan tugasnya dengan baik. Dia mengecoh Jordan Pickford dengan tendangan kaki kiri.

Namun, Everton kembali berhasil menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit ke-90, kali ini Ellis Simms yang berhasil menjebol gawang Kepa Arrizabalaga. Skor 2-2 bagi kedua tim.

Hasil itu membuat Chelsea tetap bertahan di peringkat ke-10 klasemen Premier League dengan 38 poin dari 27 laga. Everton di tempat ke-15 dengan 26 poin dari 28 laga.

Susunan Pemain :

Chelsea (3-4-2-1): Kepa Arrizabalaga; Wesley Fofana (Trevoh Chalobah 87′), Kalidou Koulibaly, Beniot Badiashile; Reece James, Enzo Fernandez, Mateo Kovacic (Ruben Loftus-Cheek 81′), Ben Chilwell; Christian Pulisic (Conor Gallagher 62′), Joao Felix (Carney Chukwuemeka 86′); Kai Havertz.

Everton (4-5-1): Jordan Pickford; Seamus Coleman (Vitaliy Mykolenko 84′), Michael Keane, James Tarkowski, Ben Godfrey; Alex Iwobi, Abdoulaye Doucoure, Idrissa Gueye (Ellis Reco Simms 79′), Amadou Onana, Dwight McNeil; Demarai Gray.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan