Hasil Liga Italia: AC Milan Pesta Gol Dikandang Napoli

KABAR BOLA, – Hasil pertandingan Liga Italia Napoli vs AC Milan. AC Milan pesta gol bantai tuan rumah Napoli.

AC Milan mencatat kemenangan impresif di markas Napoli pada Senin (3/4) dinihari WIB. dengan skor 4-0 berkat brace Leao.

Bacaan Lainnya

AC Milan langsung menekan lini pertahanan Napoli semenjak menit pertama. Pada menit ke-3, Brahim Diaz hampir membuka keunggulan tim tamu, namun tendangannya terlalu lemah.

Rossoneri sukses memecah kebuntuan pada menit ke-17. Rafael Leao mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan umpan Diaz dengan maksimal.

Tak bertahan lama, AC Milan sukses menciptakan gol keduanya pada menit ke-25, kali ini giliran Brahim Diaz yang menjebol gawang Meret setelah mengelabui Mario Rui di dalam kotak penalti. Skor 2-0.

Tertinggal dua gol, Napoli langsung berusaha bangkit dan menekan lini belakang AC Milan. Meski mampu menciptakan sejumlah peluang, I Partenopei gagal menciptakan gol hingga babak pertama usai.

Diawal babak kedua AC Milan nyaris mengejutkan Napoli. Pada menit ke-50, Olivier Giroud mendapat peluang emas setelah menerima umpan Leao. Akan tetapi, tembakan Giroud dari sudut sempit gagal menemui sasaran.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan