Hasil Pertandingan Liga Champions AC Milan vs Napoli, Skor 1-0

KABAR BOLA, Hasil pertandingan Liga Champions antara AC Milan vs Napoli di laga leg 1 perempatfinal Champions League 2022-2023. Milan berhasil kalahkan Napoli dengan skor tipis 1-0.

Bertanding di San Siro, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Milan atas Napoli diciptakan oleh Ismael Bennacer di akhir babak pertama.

Bacaan Lainnya

AC Milan sukses membuka keunggulan pada menit ke-40 lewat gol Bennacer. Lewat sebuah serangan cepat, Bennacer melepas tembakan first time untuk menaklukkan Alex Meret.

Pertandingan sesama tim Serie A ini berlangsung ketat dan sedikit keras, terbukti wasit mengeluarkan 7 kartu kuning dan satu kartu merah untuk Napoli.

Kemenangan pada pertandingan ini belum bisa mengamankan Milan untuk lolos ke semifinal, karena pada laga leg kedua perempatfinal Liga Champions 2022-2023 nanti, Milan akan bertamu ke kandang Napoli pekan depan.

Susunan Pemain :

AC Milan: Mike Maignan; Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Rade Krunic; Brahim Diaz (Ante Rebic 80′), Ismael Bennacer (Alexis Saelemaekers 67′), Rafael Leao; Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kim Min-Jae, Amir Rrahmani, Mario Rui (Mathias Olivera 81′); Frank Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski (Matteo Politano 81′); Hirving Lozano (Giacomo Raspadori 69′), Eljif Elmas, Khvicha Kvaratskhelia (Tanguy Ndombele 81′).

Pelatih: Luciano Spalletti.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan