Liga Champions AC Milan vs Napoli, Pertemuan Pertama Kalinya di Perempatfinal

Sport Kita, – Setelah mengalahkan Napoli 4-0 di Liga Italia, AC Milan akan kembali menghadapi lawan yang sama, pada pertandingan perempatfinal Liga Champions 2022-2023.

Setelah bertahun-tahun berlaga dikanca internasional, Milan, yang sejauh ini telah memenangkan tujuh gelar Liga Champions, berharap untuk membuat kejutan besar saat mereka tampil untuk pertama kalinya sejak 2011/12, ketika mereka dikalahkan oleh Barcelona saat itu dilatih Pep Guardiola.

Bacaan Lainnya

Pasukan Stefano Pioli, yang memenangkan scudetto musim lalu sejak 2011, kemungkinan tidak akan berhasil mempertahankan mahkota liga Italianya kembali tahun ini.

Rossoneri tertinggal 22 poin di belakang Partenopei Napoli, yang sedang dalam perjalanan untuk memenangkan scudetto pertama mereka dalam lebih dari tiga dekade.

Dengan demikian, Milan telah mengalihkan perhatian mereka mengamankan posisi empat besar dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions musim ini.

Milan, yang akan menghadapi Napoli di babak perempatfinal Liga Champions merupakan yang pertama kalinya, memiliki rekam jejak yang solid dalam menghadapi sesama tim Serie A di turnamen kontinental.

Sampai saat ini, mereka hanya kalah sekali dari sembilan pertemuan terakhir mereka melawan tim-tim Italia, tetapi yang menjadi perhatian utama adalah rekor mereka melawan Napoli di kandang.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan