Hasil Pertandingan Liga Italia Inter Milan vs Lazio, Skor 3-1

SPORT KITA, – Hasil Liga Italia Inter Milan vs Lazio dalam laga pekan ke-32 Liga Italia 2022-2023, Minggu (30/4/2023). Sempat tertinggal, Nerazzurri berbalik menang dengan skor 3-1.

Bermain di Giuseppe Meazza, pertandingan berlangsung sengit antara dua tim papan atas di klasemen serie a, Lazio bertengger diperingkat ke-2 dan di peringkat ke-6.

Bacaan Lainnya

Lazio sebagai tim tamu unggul lebih dahulu lewat gol Felipe Anderson dimenit ke-30. Anderson berhasil merebut bola dari Acerbi dan membuat kombinasi apik dengan Alberto.

Tertinggal 0-1, Inter Milan akhirnya bangkit di babak kedua. Lautaro Martinez berhasil menyamakan kedudukan di menit ke- 77, Lukaku menerima bola di kotak penalti lawan, bola di sodorkannya ke Lautaro yang berhasil membobol gawang Lazio, skor 1-1.

Sementara gol kedua Inter melalui Robin Gosens, pada menit ke-83, menerima umpan crossing Lukaku, Gosend berhasil menyambut bola dengan tendangannya, skor 2-1.

Gol ketiga Inter lahir di menit ke-90, berawal dari kesalahan pemain Lazio yang hendak melakukan back pas, namun berhasil direbut Lautaro, sepakan pertamanya bisa diblok Provedel, tapi bola muntah lantas disambut Martinez dengan sepakan ke gawang kosong. Skor 3-1 bertahan sampai laga usai.

Kemenangan ini penting bagi Inter untuk menjaga peluang mengamankan satu slot di empat besar klasemen Liga Italia. Bagi Lazio, hasil ini tidak mengubah posisi mereka di peringkat dua.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan