Liga Italia: AS Roma Menang Tipis Dikandang Torino dengan Skor 1-0

KABAR BOLA,Hasil pertandingan Liga Italia. AS Roma berhasil memetik kemenangan krusial di giornata 29 Serie A 2022/2023, saat bersua dengan Torino.

Bermain dikandang Torino, Il Lupi berhasil menang dengan skor tipis 1-0. AS Roma berhasil unggul berkat gol penalti Paulo Dybala di awal babak pertama.

Bacaan Lainnya

Berstatus sebagai tim tamu tidak membuat AS Roma minder. Sejak awal laga, anak asuh Jose Mourinho itu sudah tampil menekan sang tuan rumah.

Laga baru berjalan enam menit, petaka datang bagi Torino setelah tembakan Nicola Zalewski mengenai tangan Perr Schuurs di kotak terlarang sehingga Roma mendapatkan hadiah penalti.

Paulo Dybala yang ditunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu AS Roma.

Tertinggal 1-0 membuat Torino menaikkan tempo permainan. Il Toro mencoba untuk menyamakan kedudukan dan mengejar ketertinggalan.

Jalannya pertandingan menjadi menarik. Pasalnya kedua tim sama-sama melakukan percobaan serangan, namun kedua tim sama-sama gagal untuk menyelesaikan peluang tersebut dengan baik. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 tidak berubah untuk keunggulan AS Roma.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan