Hasil AS Roma vs Empoli: Skor 7-0, Kemenangan Perdana Roma di Liga Italia

Sport Kita, Hasil AS Roma vs Empoli pekan ke-4 Liga Italia 2023-2024. Roma pesta gol ke gawang Empoli dengan skor telak 7-0 pada lanjutan Serie A 2023/2024, di Stadion Olimpico, senin (18/09/23) dini hari WIB.

Pasukan Jose Mourinho benar-benar tampil menggila di hadapan pendukungnya sendiri. Roma bermain baik dan efektif, meskipun mendapatkan perlawanan dari Empoli.

Bacaan Lainnya

Ketujuh gol kemenangan AS Roma tersebut dicetak oleh brace Paulo Dybala, Renato Sanches, bunuh diri Alberto Grassi, Bryan Cristante, Romelu Laluku, dan Gianluca Mancini.

Jalannya Pertandingan

AS Roma yang pada pertandingan sebelumnya belum pernah menang dan sudah dua kali alami kekalahan di Serie A dan sekali imbang, mencoba bangkit di laga melawan Empoli.

Tiga poin menjadi harga mati bagi pasukan Jose Mourinho, dan hal tersebut benar-benar terjadi, Roma mengamuk sejal awal laga.

Ketika pertandingan baru berjalan dua menit, Roma mendapat hadiah penalty. Dybala yang menjadi algojo sukses menjebol gawang Empoli.

Enam menit berselang, tepatnya di menit ke-8, AS Roma menggandakan keunggulan lewat gol Renato Sanches. Kemudian pada menit 35, pemain Empoli, Alberto Grassi melalukan gol bunuh diri dan membuat skor 3-0 untuk Roma pada babak pertama.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan