Link Live Streaming Manchester United vs Brighton di Vidio

Sport Kita, – Saksikan Live Streaming Premier League 2023/2024 pekan ke-4 antara Manchester United vs Brighton eksklusif hanya di Vidio. Laga tersebut akan digelar pada hari Sabtu, 16 September 2023, di markas MU Stadion Old Trafford yang disiarkan secara langsung oleh Vidio.

Bagi MU menghadapi Brighton tentu memiliki misi wajib menang. Hasil negatif kekalahan 1-3 dari Arsenal di pertandingan sebelumnya membuat skuad MU semakin termotivasi untuk meraih poin penuh dalam pertandingan kali ini.

Bacaan Lainnya

Bermain di hadapan pendukung sendiri juga tentunya akan menaikkan semangat dari pasukan Setan Merah. Para pendukung akan menyanyikan berbagai anthem dari awal sampai akhir laga untuk membakar semangat dari para pemain.

Kemenangan di laga ini tentunya sangat berarti bagi skuad asuhan Erik Ten Hag. Tambahan 3 poin pada pertandingan melawan Brighton akan semakin memanjangkan napas MU untuk tetap bersaing di perebutan gelar juara EPL musim ini.

Bruno Fernandes akan diandalkan oleh MU untuk bisa membongkar pertahanan kuat dari Brighton. Kreativitas yang dia miliki tentunya bisa membantu MU untuk meraih kemenangan di pertandingan akhir pekan ini.

Sementara itu, Brighton datang ke kandang MU dengan kepercayaan diri yang tinggi. Di laga sebelumnya, mereka baru saja meraih kemenangan yang meyakinkan atas lawan berat Newcastle United dengan skor 3-1.

Permainan atraktif khas Roberto De Zerbi tentunya akan sangat merepotkan para pemain MU di lapangan. Permainan build up dari bawah akan diandalkan oleh De Zerbi untuk membongkar pertahanan dari Manchester United.

Kaoru Mitoma tentunya akan mengacak-ngacak pertahanan MU dari sisi kiri. Kemampuan dribble di atas rata-rata tentunya akan merepotkan pertahanan yang dijaga oleh Aaron Wan-Bissaka.

Pertandingan antara MU vs Brighton diprediksi akan berlangsung dengan tempo yang cepat. Pertarungan taktik antara Erik Ten Hag dan Roberto De Zerbi tentunya akan menjadi hiburan bagi para pecinta Liga Inggris.

Jadwal Link Live Streaming MU vs Brighton

Sabtu, 16 September 2023

Manchester United vs Brighton – 21.00 WIB

Berikut adalah link live streaming MU vs Brighton yang disiarkan secara eksklusif hanya di Vidio!

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan