Juventus Lumat Lazio dengan Skor 3-1 di Pekan ke-4 Serie A 2023/2024

Sport Kita, – Juventus lanjutkan tren kemenangan di Serie A 2023/2024 usai sukses mengatasi perlawanan Lazio dengan skor 3-1 pada pekan ke-4 Liga Italia 2023-2024, di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (16/9/2023) malam WIB.

Laga baru berjalan 10 menit, pendukung tuan rumah bersorak. Dusan Vlahovic mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambut umpan matang Manuel Locatelli.

Bacaan Lainnya

Lazio tidak tinggal diam, pada menit ke-24, mereka merespons dengan peluang emas melalui tendangan Kamada, namun masih bisa ditepis oleh kiper Szczesny. Lazio kembali punya peluang lewat sundulan Romagnoli namun belum berhasil.

Pada menit ke-26, Federico Chiesa membawa Juventus memperbesar keunggulan. Tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti tak mampu dibendung kiper Provedel. Skor 2-0 untuk Juventus sampai jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, Juventus tak mengendurkan serangannya. Sebuah peluang dari Rabiot melalui tandukan, masih bisa ditepis kiper Lazio, Provedel.

Lazio akhirnya memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-64 melalui Luis Alberto Romero. Bola tembakan kaki kanannya melengkung tanpa bisa diantisipasi Szczsesny.

Berselang dua menit, Juventus kembali menambah gol. Dusan Vlahovic menjebol gawang Lazio untuk kedua kalinya usai menyambut umpan panjang McKennie. Skor 3-1 untuk kemenangan Juventus bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Hasil ini membuat Juventus untuk sementara memuncaki klasemen Serie A. Mereka mengumpulkan nilai 10 dari empat laga. Namun posisinya rawan kembali digeser duo Milan yang belum bertanding.

Susunan Pemain:

Juventus: Szczsesny; Danilo, Bremer, Gatti; McKennie, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Chiesa

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Lazio: Provedel; Marusic, Casale, Romagnoli, Hsyaj; Kamada, Cataldi, Alberto; Zaccagni, Imobile, Anderson

Pelatih: Maurizio Sarri

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan