Chelsea Ditahan Imbang Arsenal dengan Skor 2-2

Sport Kita – Lanjutan Liga Inggris pekan ke-9 Chelsea vs Arsenal. Bermain dibawah guyuran hujan di stadion Stamford Bridge pada Sabtu (21/10/2023), Chelsea ditahan imbang Arsenal dengan skor 2-2.

Tuan rumah Chelsea mengawali pertandingan dengan percaya diri dan mereka berhasil memimpin 1-0 pada menit ke-15 melalui tendangan penalti, setelah William Saliba terjatuh dalam kotak penalti Arsenal. Cole Palmer yang menjadi eksekutor berhasil menyarangkan gol.

Bacaan Lainnya

The Blues menambah keunggulan mereka pada menit ke-48 ketika Mykhailo Mudryk mencetak gol spektakuler dengan tendangan lob. Skor 2-0 untuk Chelsea.

Arsenal yang bertindak sebagai tim tamu, tidak mau menyerah. Declan Rice berhasil menyamakan kedudukan dengan tendangan jarak jauh yang memanfaatkan kelemahan lini belakang Chelsea pada menit ke-77. Skor 2-1.

Pada menit ke-84, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan. Trossard mengonversi umpan terobosan Bukayo Saka dengan sontekan yang mengarah ke sudut kanan gawang. Skor akhirnya berakhir 2-2.

Hasil imbang ini menempatkan Arsenal di posisi kedua klasemen dengan 21 poin. Sementara Chelsea menduduki peringkat kesembilan dengan 12 poin.

Susunan Pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Sanchez; Gusto, Silva, Colwill, Cucurella; Caicedo, Fernandez; Palmer, Gallagher, Mudryk; murni.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Arsenal (4-3-3): Raya; Putih, Saliba, Magalhaes, Zinchenko; Odegaard, Jorginho, Beras; Saka, Yesus, Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan