Prediksi Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Arsenal, Sabtu 21 Oktober 2023

Sport KitaPrediksi pertandingan Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris 2023-2024 pekan ini. Duel penuh gengsi tersebut akan berlangsung pada sabtu 21 Oktober 2023 pukul 23.30 WIB di Stadion Stamford Bridge, London.

Situasi yang kurang baik menimpa Chelsea jelang pertandingan. Lima pemain mereka dipastikan tidak tampil akibat cedera. Namun, kapten Reece James dan bek Axel Disasi sudah mulai pulih dari cedera.

Bacaan Lainnya

Kehadiran dua pemain tersebut setidaknya bisa mengurangi beban pikiran Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu masih kesulitan untuk mendongkrak performa Chelsea yang inkonsisten.

Di sisi lain, pelatih Arsenal Mikel Arteta tak menemui hambatan berarti. Kedalaman skuad yang jauh lebih baik dibandingkan musim lalu, membuat Arsenal kian percaya diri menghadapi musim Liga Inggris 2023-2024.

Apalagi, Arsenal dua pekan lalu mengalahkan salah satu pesaing terberatnya, Manchester City, dengan skor tipis 1-0. Jeda internasional sedikit mengganggu momentum, tetapi modal positif sudah dikantongi.

Melihat dari rekor pertemuan, Arsenal juga unggul dari Chelsea dengan menyapu bersih empat kemenangan beruntun dari lima bentrokan terakhir. Artinya, Martin Odegaard dan kawan-kawan bisa terus melaju kencang di Liga Inggris 2023-2024.

Berikut Prediksi Susunan Pemain:

CHELSEA XI (4-2-3-1): Robert Sanchez; Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Moises Caicedo, Conor Gallagher; Cole Palmer, Enzo Fernandez, Raheem Sterling; Nicolas Jackson

Pelatih: Mauricio Pochettino

ARSENAL XI (4-2-3-1): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Thomas Partey, Declan Rice; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinell; Gabriel Jesus

Pelatih: Mikel Arteta

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan