Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024 Belanda vs Prancis: Skor 1-2

Sport Kita Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024 Belanda vs Prancis, tuan rumah belanda kalah dengan skor 1-2 dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024 Grup B, di Johan Cruijff Arena, Sabtu (14/10/2023) WIB.

Kylian Mbappe jadi tokoh antagonis bagi Timnas Belanda. Pemain PSG tersebut mampu mencetak dua gol kemenangan Prancis di menit ke-7 dan menit ke-53.

Bacaan Lainnya

Belanda hanya mampu memperkecil ketertinggalan, harus menunggu sampai menit ke-83, untuk mencetak gol hiburan melalui Quilindschy Hartman .

Dengan kekalahan ini, Belanda tertahan di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan sembilan poin dari lima laga. Prancis nyaman di puncak dengan koleksi 18 poin dari enam laga.

Susunan Pemain:

BELANDA (3-4-3): Bart Verbruggen; Nathan Ake, Virgil van Dijk, Lutsharel Geertruida; Quilindschy Hartman, Joey Veerman, Marten de Roon, Denzel Dumfries; Xavi Simons, Wout Weghorst, Tijjani Reijnders.

Pelatih: Ronald Koeman

PRANCIS (4-3-3): Mike Maignan; Theo Hernandez, Lucas Hernandez, Ibrahima Konate, Jonathan Clauss; Adrien Rabiot, Antoine Griezmann, Aurelien Tchouameni; Kylian Mbappe, Randal Kolo Muani, Kingsley Coman.

Pelatih: Didier Deschamps

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan