Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Dipecundangi Chelsea dengan Skor 1-4

Sport KitaHasil Tottenham Hotspur vs Chelsea pada lanjutan pekan ke-11 Premier League 2023-2024 di Tottenham Hotspur Stadium, selasa (07/11/23) dini hari WIB. Chelsea berhasil pecundangi 9 pemain Hotspur dengan skor 4-1.

Spurs harus bermain dengan 9 pemain. Bek Christian Romero diusir wasit dengan kartu merah pada menit ke-33 dan menyebabkan hadiah penalti untuk Chelsea.

Bacaan Lainnya

Penderitaan Tottenham Hotspur bertambah pada babak kedua berjalan baru sepuluh menit. Destiny Udogie ikut diusir wasit dari lapangan karena kartu kuning keduanya.

Tuan rumah Tottenham sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Dejan Kulusevski pada menit ke-6. Namun Chelsea berbalik unggul setelah Spurs kehilangan dua pemainnya, Romero dan Udogie.

Empat gol kemenangan The Blues diciptakan lewat penalti Cole Palmer menit ke-35 dan hattrick striker Nicolas Jackson, menit ke-75, 90+4 dan 90+7.

Dengan hasil ini membuat Tottenham Hotspur harus merelakan posisi puncak klasemen ke Manchester City dengan nilai 27. Spurs turun ke peringkat kedua dengan nilai 26.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Van de Ven, Udogie; Bissouma, Pape Sarr; Kulusevksi, Maddison, Brennan Johnson; Son Heung-min

Pelatih: Ange Postecoglou

Chelsea: Robert Sanchez; Reece James, Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Caicedo, Enzo Fernandez; Cole Palmer, Conor Gallagher, Sterling; Nicolas Jackson

Pelatih: Mauricio Pochettino

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan