AS Roma Menang Dramatis, Dua Gol di Injury Time Benamkan Lecce 2-1

Sport Kita AS Roma menang dramatis, dua gol di masa injury time benamkan Lecce dengan skor 2-1, pada laga pekan ke-11 Liga Italia 2023-2024 di Stadion Olimpico, Roma, Senin (6/11/2023) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung dikandang Roma tersebut, Lecce sebagai tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Pontus Almqvist pada menit ke-71.

Bacaan Lainnya

Namun tuan rumah, AS Roma berhasil bangkit dan membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol di masa injury time lewat Sardar Azmoun di menit ke-90, dan Romelu Lukaku menit ke-90+4.

Pada babak pertama Roma mendapat hadiah penalti. Federico Baschirotto melakukan handball sehingga wasit menunjuk titik putih, eksekusi penalti Lukaku pada menit ke-4 digagalkan Wladimiro Falcone.

Advertisement

Lecce membalas pada menit ke-16 mereka mengancam gawang Rui Patricio lewat Pontus Almqvist yang melepaskan tembakan, tapi bola masih menyamping.

Berselang delapan menit pemain Roma, Houssem Aouar mengancam gawang Lecce, tetapi masih bisa diselamatkan Falcone. Pada menit ke-28, giliran Lecce gantian membuat Patricio repot, tetapi tendangan Ylber Ramadani masih menyamping.

Advertisement

Roma mempunyai peluang terbaik di menit ke-30 lewat tembakan Paulo Dybala, sayangnya bola masih meleset tipis. Jual beli serangan terus terjadi di sisa waktu babak pertama, tetapi skor 0-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan