Hasil Liga Italia: AS Roma Bungkam Napoli dengan Skor 2-0

Sport Kita – Hasil Liga Italia AS Roma menjamu Napoli pada pekan ke-17 Serie A 2023/2024. Pertandingan yang berlangsung di stadion olimpico, Roma minggu (24/12/23) dini hari WIB, tuan rumah AS Roma bungkam Napoli dengan skor 2-0.

Gol kemenangan tuan rumah AS Roma diciptakan lewat Lorenzo Pellegrini pada menit 76 dan Romelu Lukaku menit 90+5.

Bacaan Lainnya

Napoli, sendiri bermain dengan sembilan orang setelah Matteo Politano serta Victor Osimhen dikartu merah pada menit 66 dan 86.

Roma, yang sebelumnya dalam dua laga Serie A ditahan imbang Fiorentina 1-1 dan dipecundangi Bologna 0-2, kali ini berhasil raih kemenangan.

Ini juga merupakan kemenangan pertama Roma atas Napoli sejak 2019. Sementara itu, Napoli, yang baru disingkirkan Frosinone di babak 16 besar Coppa Italia, harus tumbang dengan menyakitkan.

Kemenangan ini membuat posisi AS Roma menggusur Napoli di papan klasemen dan sekarang memiliki 28 poin dari 17 laga, berada di peringkat enam. Sementara Napoli turun ke posisi tujuh dengan 27 poin.

Selanjutnya AS Roma akan menghadapi laga berat, pasukan Jose Mourinho akan bertandang ke markas Juventus di Turin pada 31 desember 2023 nanti, Sedangkan Napoli akan ditantang Monza pada 30 desember 2023.

Susunan Pemain:

AS Roma (3-5-2): Patricio; Mancini, Llorente, Ndicka; Kristensen, Cristante, Paredes, Bove, Zalewski; Lukaku, Belotti.

Pelatih: Jose Mourinho.

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Juan Jesus, Mario Rui; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia.

Pelatih: Walter Mazzarri.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan