Hasil Liga Italia: Juventus Sukses Kalahkan Frosinone dengan Skor 2-1

Sport Kita – Hasil Liga Italia. Juventus sukses kalahkan Frosinone dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-17 Serie A 2023-2024, Sabtu (23/12/2023) malam WIB.

Duel Frosinone vs Juventus berlangsung di Stadio Benito Stirpe. Bianconeri mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah sebelum akhirnya menang dengan skor 2-1.

Bacaan Lainnya

Juventus sejatinya mengawali laga ini dengan baik. Mereka mampu membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 12 menit.

Kenan Yildiz mencetak gol spektakuler dengan melewati beberapa pemain Frosinone sebelum melepaskan tembakkan keras dari dalam kotak penalti. Kiper Stefano Turati hanya mampu menonton ketika si kulit bundar menghujam deras sudut kiri bawah gawang yang dijaganya.

Tampil dalam keadaan tertekan tuan rumah mampu menggetarkan gawang Boanconeri. Frosinone menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak kedua pada menit ke-52 lewat Jaime Baez Stabile, yang melepaskan tembakkan, setelah menerima umpan cantik di pinggir kotak penalti Juventus yang tak mampu dihalau Wojciech Szczesny.

Juventus yang terkejut coba melancarkan serangan balasan demi kembali mencetak gol. Namun, hingga babak kedua hampir berakhir, tim asuhan Massimiliano Allegri tetap kesulitan membongkar pertahanan Frosinone.

Juventus akhirnya mencetak gol kedua ketika waktu normal tersisa delapan menit. Dusan Vlahovic memecah kebuntuan untuk membawa Si Nyonya Tua unggul 2-1. Vhalovic mencetak gol lewat sundulan setelah mengonversi umpan silang dari Weston McKennie.

Juventus mendapat peluang menambah gol pada menit 90 melalui Dusan Vlahovic. Bola berhasil menggetarkan gawang Frosinone tetapi wasit membatalkan gol tersebut setelah berkonsultasi dengan video assistant referee (VAR). VAR menganggap Vlahovic sudah lebih dulu terperangkap offside sebelum melesakkan bola ke gawang lawan.

Kemenangan ini membuat Juventus menempel ketat Inter Milan. Mereka kini mengoleksi 40 poin dari 17 laga, cuma terpaut satu poin dari Inter di puncak klasemen yang baru akan memainkan laga pekan ke-17 kontra Lecce.

Susunan Pemain:

Frosinone: Turati; Monterisi, Romagnoli, Lusuardi; Lirola, Gelli, Barrenechea, Brescianini, Garritano; Soulé, Kaio Jorge

Juventus: Szczesny; Danilo, Bremer, Alex Sandro; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Yildiz, Milik

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan