Hasil Liga Inggris Liverpool vs Brighton, Skor 2-1

Sport KitaHasil Liga Inggris. Liverpool meraih kemenangan penting usai kalahkan Brighton dengan skor 2-1 pada pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (31/3).

Pada awal laga Brighton sempat memberikan kejutan dengan unggul cepat pada menit ke-2 melalui tembakan keras kaki kanan Danny Welbeck dari dalam kotak penalti.

Bacaan Lainnya

Gol Welbeck itu tercipta dari umpan terobosan lambung Simon Adingra ke kotak penalti Liverpool. Jakub Moder yang dituju Adingra gagal menguasai bola, namun bola liar tertuju ke Welbeck yang langsung disambar dengan tembakan kaki kanan ke pojok kanan atas gawang The Reds.

Pada menit ke-9 Mohamed Salah mencoba mencetak gol penyeimbang, tetapi tendangannya masih melebar dari gawang Brighton.

Mohamed Salah kembali membuang peluang pada menit ke-18. Mendapat bola dari Alexis Mac Allister, Salah memilih melepaskan tendangan voli langsung ketimbang mengoper Darwin Nunez yang menunggu di tengah. Bola tendangan Salah melayang di atas mistar gawang lawan.

Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-27 melalui Luis Diaz. Diaz memanfaatkan kemelut di kotak penalti Brighton melalui sepak pojok.

Salah yang menunggu di kotak penalti menyundul bola kembali ke daerah berbahaya lawan. Bola dihalau Joel Veltman, akan tetapi tidak sempurna sehingga bola itu menjadi ‘assist’ bagi Diaz.

Pada menit ke-65, Mohamed Salah membawa Liverpool berbalik unggul 2-1. Salah mendapat umpan terobosan Mac Allister. Pemain asal Mesir itu kemudian menempatkan bola ke pojok kiri bawah gawang Brighton.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan