Hasil Liga Inggris Manchester City vs Manchester United, Skor 3-1

Sport KitaHasil Liga Inggris. Manchester City sukses melakukan comeback ketika menjamu Manchester United di laga pekan ke-27 Premier League 2023/2024 di Etihad Stadium, Minggu (03/03/2024) malam WIB. City menang dengan skor 3-1.

Gol-gol Man City dihasilkan Phil Foden (brace) dan Erling Haaland. Sementara gol Man United dipersembahkan Marcus Rashford.

Bacaan Lainnya

Pertandingan derby Manchester ini berjalan menarik. Man United cukup bisa merepotkan Man City, pada babak pertama.

Ketika pertandingan dimulai, Manchester City langsung menekan pertahanan Manchester United. Mereka mengurung pertahanan Setan Merah dan mencari celah untuk mencetak gol.

Advertisement

Namun, pada menit ke-8, MU mampu mencuri gol lebih dahulu. Onana melepaskan umpan ke belakang pertahanan City pada Bruno Fernandes. Pemain Portugal ini kemudian menahan bola di ujung kotak penalti dan akhirnya memberikan umpan pendek pada Marcus Rashford. Dengan sepakan geledek dari luar kotak penalti, Rashford sukses menjebol gawang Ederson. MU unggul 1-0.

Pada menit ke-13, City memperoleh peluang. Silva memberikan umpan pada Foden di dalam kotak penalti. kemudian melepas tembakan kaki kanan dari sudut sempit. Bola melesat kencang, tapi Onana sukses menghalau bola.

Advertisement

Pada menit ke-18, City kembali mendapat peluang emas. De Bruyne mengirim umpan terobosan pada Phil Foden. Ia akhirnya tinggal berhadapan dengan Onana. Tapi bola sepakannya masih bisa diblok kiper Kamerun tersebut.

Menit ke-31 Haaland mendapat peluang. Ia bisa menanduk bola di tengah kotak penalti setelah bek MU gagal menghalau bola dengan sempurna. Sayang bola masih melambung dari sasaran.

Pada menit ke-33, peluang emas didapat lagi oleh City. Rodri melepas tembakan voli memanfaatkan bola sapuan bek MU di kotak penalti. Bola yang mengarah ke sisi kiri bawah gawang dengan brilian bisa ditepis oleh Onana.

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan