Hasil Pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Manchester City, Skor 1-1

Sport KitaHasil Liga Inggris. Partai big match antara Liverpool vs Manchester City di pekan ke-28 Premier League 2023/2024 berakhir tanpa pemenang. Duel sengit ini berakhir dengan skor 1-1, Minggu (10/3/24) malam WIB.

Pertandingan yang digelar di Anfield ini berjalan intens. Kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak menit awal.

Bacaan Lainnya

Manchester City berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol John Stones pada menit ke-23. Berawal dari sepak pojok Kevin De Bruyne, John Stones sukses lolos dari hadangan Nunez dan menyambar bola dengan sepakannya. City unggul 1-0 atas Liverpool.

Sementara Liverpool berhasil menyamakan kedudukan berkat penalti Alexis Mac Allister di babak kedua di menit ke-50.

Manchester City dihukum penalti setelah Nathan Ake melakukan backpass yang berhasil direbut Nunez. Ederson mencoba maju untuk menghalau bola, namun kakinya malah mengenai Nunez sehingga wasit menunjuk titik putih.

Alexis Mac Allister yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik, sehingga kedudukan sama kuat 1-1.

Tambahan satu poin ini membuat Liverpool tertahan di peringkat dua dengan raihan 64 poin memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen Arsenal hanya kalah selisih gol, sementara Manchester Cithy membuntuti di peringkat tiga dengan raihan 63 poin.

Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Gomez, van Dijk, Quansah, Bradley; Mac Allister, Endo, Szoboszlai; Diaz, Nunez, Elliott

Pelatih: Jurgen Klopp

Manchester City (3-2-4-1): Ederson; Ake, Akanji, Walker; Stones, Rodri; Alvarez, De Bruyne, Silva, Foden; Haaland

Pelatih: Josep Guardiola

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan