Hasil Premier League Manchester United vs Everton, Skor 2-0

Sport KitaHasil Liga Inggris. Manchester United menjamu Everton pada pekan ke-28 Premier League 2023/2024, Sabtu (9/3/2024) malam WIB. Bertanding di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor 2-0.

Manchester United meraih kemenangan berkat penalti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Kedua gol tercipta pada babak pertama.

Bacaan Lainnya

Manchester United memulai babak pertama dengan baik. Pada menit ke-10, tuan rumah mendapat penalti setelah Alejandro Garnacho dilanggar James Tarkowski di kotak terlarang.

Bruno Fernandes yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Kapten Setan Merah itu menjebol gawang Everton dengan sepakan kaki kanan.

Gol kedua pada menit ke-34, Alejandro Garnacho kembali dijatuhkan di kotak penalti Everton. Kali ini Ben Godfrey yang melanggar pemain sayap asal Argentina tersebut.

Marcus Rashford maju sebagai algojo, ia sukses mengeksekusi penalti dengan baik untuk membuat MU unggul 2-0.

Berkat kemenangan ini, Manchester United masih menempati peringkat keenam klasemen Premier League dengan koleksi 47 poin. Adapun Everton berada di posisi 16 dengan 25 poin

Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Varane, Evans, Lindelof; Casemiro, Mainoo: McTominay Garnacho, Fernandes; Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag

Everton (4-4-2): Pickford; Godfrey, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, McNeil; Doucoure, Beto.

Pelatih: Sean Dyche

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan