Hasil Pertandingan Liga Italia Juventus vs Atalanta, Skor 2-2

Sport KitaHasil Liga Italia. Juventus ditahan imbang oleh Atalanta dengan skor 2-2, di laga pekan ke-28 Serie A 2023/2024 di Allianz Stadium, Senin (11/03/2024) dini hari WIB.

Gol-gol Juventus dicetak oleh Andrea Cambiaso menit ke-66 dan Arkadiusz Milik menit ke-70. Sementara gol Atalanta dipersembahkan Teun Koopmeiners (brace) menit ke-35 dan 75.

Bacaan Lainnya

Pertandingan kedua tim berlangsung alot dan berimbang. Juventus menguasai 51% bola dengan tembakan 5 mengarah ke gawang sedangkan Atalanta 49% penguasaan bola, 3 tendangan mengarah ke gawang.

Dengan hasil ini membuat Juventus mengemas 58 angka dan mereka kini dipastikan turun ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia 2023/2024. Sementara itu Atalanta ada di posisi keempat dengan raihan 47 poin dari 28 laga.

Susunan Pemain:

Juventus: Wojciech Szczęsny; Federico Gatti, Bremer, Danilo, Andrea Cambiaso, Manuel Locatelli, Fabio Miretti, Samuel Iling-Junior, Weston McKennie, Federico Chiesa, Arkadiusz Milik

Pelatih: Massimiliano Allegri

Atalanta: Marco Carnesecchi; Berat Djimsiti, Isak Hien, Giorgio Scalvini, Davide Zappacosta, Ederson, Mario Pasalic, Matteo Ruggeri, Charles De Ketelaere, Teun Koopmeiners, Gianluca Scamacca

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan