Hasil Leg 1 Semifinal Coppa Italia: Juventus Kalahkan Lazio dengan Skor 2-0

Sport Kita – Hasil Coppa Italia. Juventus kalahkan Lazio dengan skor 2-0, dalam duel leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2023/2024 di Allianz Stadium, Rabu (3/4/2024).

Juventus tampak siap menghadapi agresivitas tim tamu. Lazio dibiarkan lebih banyak membawa bola, tapi Juve lebih aktif dengan serangan berbahaya.

Bacaan Lainnya

Juve sempat mendapatkan hadiah penalti di menit ke-12. Vecino dianggap menjatuhkan Chiesa. Namun, VAR membongkar kejadian tersebut dan memutuskan tidak ada pelanggaran.

Laga sempat terkunci tanpa gol di 45 menit pertama. Juve akhirnya membuka keunggulan lewat Federico Chisea di menit ke-50, Menerima umpan Cambiaso, Chiesa melepaskan tembakan keras ke sisi kanan. Skor 1-0.

Lalu Dusan Vlahovic menggandakan keunggulan Juve dimenit ke-64. Melanjutkan umpan McKennie, Vlahovic melakukan aksi di sisi kanan kotak penalti dan melakukan tendangan yang akurat. Sko 2-0.

Lazio yang tertinggal dua gol, mencoba bangkit di sisa laga, tapi selalu gagal mencetak gol dan Skor 2-0 untuk kemenangan Juve bertahan sampai laga usai.

Kemenangan ini bagi Juve menjadi modal berharga menyambut laga leg kedua saat menyambangi markas Lazio dalam duel leg kedua nanti.

Susunan pemain:

JUVENTUS (3-5-2): Perin; Danilo, Bremer, Gatti; Kostic, Rabiot, Locatelli, McKennie, Cambiaso; Chiesea, Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

LAZIO (4-3-3): Manda; Gila, Romagnoli, Patric, Marusic; Alberto, Vecino, Guendouzi; Zaccagni, Anderson, Immobile

Pelatih : I. Tudor

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan